Senin, 12 Desember 2011

Jamrud , lagu masa kecil


Alhamdulillah pagi hari ini terasa sejuk , dan aku lagi smsn sama seseorang . Waktu smsan aku jadi keinget lagu jamrud . Gak tahu kenapa, tiba tiba teringat lagu-lagunya Jamrud .
Ngomongin jamrud aku punya kenangan yang lucu teman, dulu waktu SD band Jamrud ini lagi populer ya? Aku tu suka banget sama lagunya terutama yang album "NINGRAT" , aku bisa suka aja gitu mungkin karena udah punya jiwa rock kali ya? (hahaha)
Pada waktu itu lagi nemenin belanja ibu ke pasar Prambanan , terus denger lagu Jamrud , lansung deh aku ngajak ibuku ke toko kaset di pasar itu untuk beliin kaset tape jamrud. Sesampainya ditoko itu aku kan masih malu malu jadi aku bilang sam ibukku kaset jamrud , dan ibuku bilang ke penjualnya diambiliin dah kaset jamrud , kemudian di mainkan dah tu kaset (nyoba kasetnya berfungsi atau gak) tapi malahan ibuku bilang "gak usah beli lagunya gak jelas gitu" nah aku mrengut deh, aku kemudian jadi ngeyel , gak mau pulang kalau gak dibeliin, tapi ibuku tetep gak mau beliin, sampai akhirnya penjulnya bilang "gak papa buk, anaknya suka lagu yang ngerock gitu" (agak lupa,) , dan akhirnya ibuku mau beliin deh . Hatiku seneng deh, dirumah hampir setiap hari ane dengerin tu Jamrud. Sampai kasetnya rusak , gulungannya pada keluar ..........
aku waktu kecil ternyata suka yang nge-Rock wkwkwk

buat bernostalgia , ayo diunduh lagunya Jamrud ... Ane lebih suka waktu vokalisnya Anto Krisyanto


Albumnya bro, silahkan menikamati

3 komentar:

  1. mas bro,
    follow blog kami balik mas bro

    BalasHapus
  2. Saya aja suka sama Jamrud sejak 17 Janauri 2017 lalu bahwa pada saat itu saya dikarenakan ada satu band yang saya benci yaitu Yovie & Nuno ya lagian personilnya aja nggak punya nyali apalagi vokalisnya Dikta itu penakut sama Ikan Hiu dia itu pemain iklan hans body lotion Marina bukannya iklan rokok Apache Exclusive kayak band ini

    BalasHapus

 

Copyright © ALBIHAD's BLOG Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger